Rabu, 28 Desember 2011

Ungkapan Kekesalan Gerard Way (MCR) Terhadap Miley Cyrus.

Gerard Way, VokalisMy Chemical Romance, masih kesal dengan Miley Cyrus. Karena mereka merasa dikalahkan oleh lipsing-nya pemeran Hannah Montana itu.
Dilansir oleh Aceshowbis, “Yang ada dalam bayangan kami adalah siapa yang bisa mengalahkan kita? Dan ternyata adalah seorang anak kecil yang bernyanyi lipsing itu,” ungkap Gerard, Senin (29/11/2010).
Ditahun 2006, single MCR didepak oleh soundtrack filmHannah Montanamilik Miley Cyrus pada tangga lagu Billboard 200. Padahal albumThe Black Parade terjual hingga 240.000 kopi di Amerika pada minggu pertama dirilis.
Group band yang menolak diklasifikasikan sebagai emo ini merasa kehilangan tempat yang paling didambakannya yaitu posisi nomor satu. Dan yang membuat mereka kecewa adalah mereka dikalahkan oleh seorang anak remaja.
“Kami tidak pernah berada pada posisi puncak, karena kami ditendang oleh Miley Cyrus dan selalu berada dibawahnya. Yang paling mengecewakan adalah saat itu tidak ada seorang pun yang mengenalnya, karena saya merasa kami semua bekerja untuk itu,” tandas Gerard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar