Rabu, 28 Desember 2011

Kedapatan Mencuri, Drummer My Chemical Romance Dipecat

Michael Pedicone harus menerima konsekuensi atas perbuatannya yang kurang terpuji. Kedapatan mencuri dari band-nya, Michael pun dipecat dari posisi drummer.

"Hubungan antara My Chemical Romance dan Michael Pedicone sudah berakhir. Dia tertangkap basah mencuri dari band dan mengaku ke polisi setelah manggung di Auburn, Washington. Kami sedih atas seluruh situasi ini," tutur gitaris My Chemical Romance, Frank Iero seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (5/9/2011).

Tidak dijelaskan lebih lanjut apa yang dicuri Michael sehingga menyebabkan personel band My Chemical Romance (MCR) lainnya kecewa. Namun mereka tidak akan mengambil tindakan hukum atas perlakuan Michael.

"Kami hanya ingin dia keluar dari hidup kami. Orang yang bermain dalam band ini adalah keluarga, dan keluarga seharusnya tidak melakukan perbuatan yang seperti ia lakukan," lanjutnya.

Setelah secara mengejutkan memecat Michael pada awal minggu lalu, MCR dikabarkan telah menemukan pengganti. Nama Jarrod Alexander mencuat untuk mengisi posisi Michael.

Band pelantun 'Helena' itu tampil bersama Jarrod saat manggung di Honda Civic Tour, USANA Amphitheatre di West Valley City pada 3 September lalu. Namun sampai saat ini belum ada keterangan resmi apakah mantan drummer Death By Stereo itu benar-benar bergabung dengan band asal New Jersey, Amerika Serikat tersebut. 

Melalui akun Twitter-nya, Michael yang bergabung dengan MCR pada akhir 2010 itu mengucapkan permintaan maaf atas tindakannya. "Apa yang terjadi lebih rumit daripada kedengarannya tapi aku membuat kesalahan, dan aku tidak pernah berniat untuk menyakiti band ini atau kalian semua," tulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar