Selasa, 01 Mei 2012

My Chemical Romance Mengizinkan Lagu Mereka Dinyanyikan Glee


Jakarta - Baru-baru ini Gerard Way, frontman My Chemical Romance mengatakan bahwa singlemereka yang berjudul “Sing” akan dibawakan di serial TV Glee. Agak mengejutkan mengetahui My Chemical Romance tidak ikut memboikot Gleeseperti band-band rock lainnya.

Ternyata ada maksud lain dibalik hal tersebut, Way mengatakan kepada News Of The World seperti dilansir oleh NME.com, “Kami ingin masuk kedalam dunia pop dan merusak tatanan didalamnya. 'Sing' adalah sebuah anthem yang menyerang komunitas korporat dan lagu itu ada didalam Glee sekarang.”

Seorang politikus sayap kanan Amerika Glenn Beck juga mengkritisi lagu “Sing” sebagai sebuah propaganda. Hal ini ditanggapi oleh Way dengan antusias, “ia menyerang kami, itu sangat brilian, lagu itu menyerang dengan tepat kepada targetnya. Sangat menyenangkan untuk 

mengetahui bahwa sebuah band rock masih memiliki dampak semacam itu,” ujar Way.

Way juga menjelaskan mengapa ada beberapa lagu pop yang sengaja mereka tulis untuk album terakhir mereka Danger Days : The True Lives Of The Fabulous Killjoys, untuk menjalankan misi subversif mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar